PES 2011 Patch - Version 0.5 18/11/10



MAKNYOS

PART 1

PART 2

PASSWORD : frei




TV STREAMING

Live TV

ANTV



TV ONE

Tuesday, July 7, 2009

Vermaelen bergabung dengan Arsenal

Thomas Vermaelen bek tengah dan kapten tim Ajax Amsterdam menjadi rekrutan pertama Wenger untuk musim panas ini setelah sang pemain lolos uji kesehatan hari Jumat kemarin. Walaupun tidak ada informasi biaya yang dikeluarkan Arsenal, tapi angka 10 juta Poundsterling dipercaya adalah nilai yang harus dibayarkan ke klub lamanya.

Walaupun masih berusia cukup muda, 23 tahun, tapi Vermaelen telah lebih dari 100 kali membela Ajax sejak dibeli pada tahun 2004. Bahkan musim lalu dipilih menjadi kapten tim Ajax.

Kepada Arsenal.com, Vermaelen mengatakan:"Sayagembira bisa bergabung dengan Arsenal. Ini adalah klub yang hebat dengan manajer kelas dunia, pemain yang berkualitas tinggi dan stadion yang fantastis. Semunya telah disiapkan untuk Arsenal menjadi sangat sukses ditahun - tahun mendatang dan saya bergabung dengan klub ini karena saya tahu Arsenal berpeluang besar menjadi juara."

"Saya hanya ingin meyakinkan para pendukung Arsenal bahwa saya akan memberikan semuanya untuk klub ini dan saya harap kita bisa menikmati bersama - sama beberapa piala dimusim depan."

No comments:

Post a Comment