PES 2011 Patch - Version 0.5 18/11/10



MAKNYOS

PART 1

PART 2

PASSWORD : frei




TV STREAMING

Live TV

ANTV



TV ONE

Tuesday, July 7, 2009

Cesc tidak kemana - mana

Kapten tim Arsenal, Cesc Fabregas kembali menyatakan bahwa dia tidak akan keluar dari Arsenal dalam waktu dekat ini. sang pemain mengatakan ingin memenangkan piala - piala bersama Arsenal di masa - masa mendatang.

Seiring dengan bursa transfer yang sebentar lagi akan dibuka di bulan Juli, bintang - bintang Arsenal kembali digosipkan akan dijual atau diminati oleh klub - klub besar di Eropa. Dan untuk ke sekian kalinya Cesc membantah bahwa dirinya akan hengkang dari Emirates Stadium.

Saat ini sang pemain sedang ikut dalam timnas Spanyol di Piala Konfederasi di Afrika selatan dengan tegas mengatakan: "Masa depan saya saat ini masih ditempat yang sama. Arsenal sudah mengatakan bahwa saya tidak dijual, dan itu memberikan saya kebanggaan tersendiri."

"Kalau suatu hari saya keluar dari Arsenal, saya tidak akan tinggal di Inggris. Seperti semua orang tahu bahwa saya ingin bermain di liga Spanyol." Lanjut sang pemain yang masih berusia 22 tahun ini kepada Radio Marca.

No comments:

Post a Comment