PES 2011 Patch - Version 0.5 18/11/10



MAKNYOS

PART 1

PART 2

PASSWORD : frei




TV STREAMING

Live TV

ANTV



TV ONE

Thursday, January 7, 2010

Salju Gagalkan Duel Arsenal-Bolton

07/01/2010

Oleh: kompas.com

Karena badai salju yang terjadi di Inggris akhirnya Arsenal membatalkan laga melawan Bolton Wanderers dalam lanjutan Premier League, di Stadion Emirate.

Arsenal mengumumkan telah membatalkan laga melawan Bolton Wanderers, dalam lanjutan Premier League, di Stadion Emirates, yang seharusnya dihelat pada Kamis (7/1/2010) pukul 02.45. Pertandingan ini tak mungkin digelar karena badai salju yang terjadi di Inggris.

Penundaan pertandingan Arsenal melawan Bolton menjadi pertandingan ketiga yang ditunda. Sebelumnya, dua pertandingan semifinal Piala Carling juga batal digelar. Penudaan ini terpaksa dilakukukan demi menjaga faktor keselamatan dan kenyamanan penonton. Baik pihak Arsenal dan Premier League belum memutuskan jadwal penngganti pembatalan ini.

Di bawah ini pernyataan yang dikeluarkan Arsenal melalui situs resminya:

"Perubahan cuaca yang tiba-tiba dan tak terduga di wilayah Highbury membuat kami tak punya pilihan lain kecuali menunda pertandingan itu. Kami minta maaf atas ketidaknyamanan yang telah ditimbulkan. Keputusan ini tidak dibuat dengan mudah, tapi keamanan suporter dan pengaturan perjalanan adalah alasan utama pemikiran kami. Kami akan mengumumkan tanggal revisi. Seluruh tiket yang berlaku saat ini bisa digunakan pada tanggal yang baru."

No comments:

Post a Comment