PES 2011 Patch - Version 0.5 18/11/10



MAKNYOS

PART 1

PART 2

PASSWORD : frei




TV STREAMING

Live TV

ANTV



TV ONE

Thursday, January 7, 2010

Wenger Yakin Geser Chelsea dan MU

06/01/2010

Oleh: kompas.com



Wenger yakin Arsenal bisa menahlukan Chelsea dan Manchester United.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger percaya bahwa timnya sudah berada pada jalur tepat menuju persaingan merebut juara Liga Inggris. Arsenal pun mampu menaklukkan Chelsea dan Manchester United.

"Satu bulan lalu, kami jauh dari papan atas tapi kami menciptakan momentum dan kami harus tetap menjalankannya," kata Wenger. "Sebuah peluang bagus kembali mendekati Chelsea dan kami ingin menyalipnya, membuatnya lebih menarik bagi siapa saja. Kami berada pada jalur yang tepat."

Wenger menambahkan, paruh musim kedua merupakan pertarungan sesungguhnya di Liga Inggris. Dengan berharap dapat menjaga penampilan dan kebugaran para pemainnya, Wenger yakin jarak dengan dua tim di atasnya akan mudah dipangkas.

"Kami akan menguji kekuatan kami dengan membuat penampilan indah. Balapan mulai usai Natal. Saya kira pemain tidak bermain di laga besar pada December tapi mereka memainkan laga penting pada Maret dan April," tambahnya.

Arsenal kini berada di urutan ketiga klasemen sementara dengan nilai 41, tapi masih menyimpan satu laga lebih banyak dibanding Chelsea dan MU. Menurutnya, untuk menjadi juara, sebuah tim perlu mengumpulkan nilai antara 82 dan 84 poin. Artinya, "The Gunners" setidaknya harus menang 14 kali dari 19 laga sisa. Wenger juga mewaspadai tim-tim lain di bawahnya karena ada enam atau tujuh tim yang bakal bersaing merebut posisi empat besar.

No comments:

Post a Comment