PES 2011 Patch - Version 0.5 18/11/10



MAKNYOS

PART 1

PART 2

PASSWORD : frei




TV STREAMING

Live TV

ANTV



TV ONE

Saturday, May 30, 2009

Arshavin: akan lebih baik musim depan

Andrey Arshavin mengakui kecewa dengan performa Arsenal yang tidak dapat menjadi juara musim ini. Tapi pemain asal Rusia ini mengatakan akan berusaha mengangkat prestasi Arsenal lebih baik dengan jalan meningkatkan performa untuk lebih baik musim depan.

Arshavin sendiri menilai dirinya sendiri semenjak bergabung dari Zenit Februari lalu dengan nilai empat, atau nilai terbaik kedua di penilaian akademi di Rusia.

"Bagian pertama dari karier saya diluar Rusia telah selesai," katanya. "Saya ingin mengatakan bahwa hasilnya tidak terlalu jelek buat saya. Saya akan menilai diri saya dengan angka empat."

'The first part of my overseas career is over,' he said. 'I want to say that it wasn't bad for me. I'd grade myself a solid four."

"Yang menjadi masalah adalah Arsenal tidak bermain bagus di liga. Saya harap musim depan itu akan berubah menjadi baik buat tim dan juga saya."

Pemain yang berusia 27 tahun ini lebih lanjut menjelaskan bahwa dia butuh waktu untuk merasa kerasan di London, tapi yakin akan segera merasa kerasan di kota barunya.

"Pada awalnya, di London saya memiliki beberapa masalah," katanya. "Sekarang sedikit demi sedikit sudah selesai. Saya harap diawal musim depan semuanya sudah terselesaikan."

Saat ini Arshavin sedang kembali kekotanya St. Petersburg dan walaupun kepindahannya dari Zenit tidak terlalu menyenangkan tapi klub lamanya mengijinkan sang bintang untuk ikut berlatih sampai nanti dia bergabung dengan timnas Rusia untuk pertandingan pra piala dunia di Finlandia tanggal 10 June.

No comments:

Post a Comment