PES 2011 Patch - Version 0.5 18/11/10



MAKNYOS

PART 1

PART 2

PASSWORD : frei




TV STREAMING

Live TV

ANTV



TV ONE

Saturday, November 27, 2010

Maen Game PES 2011 dari Laptop ke LCD TV with VGA Cable

Moshii moshii bruuuuuuurrr . . .
postingan kali ini saya akan membahas tentang connector output VGA dari PC atau Laptop untuk disambungkan ke LCD TV (Khusus untuk TV yang support PC RGB atau terdapat socket connector VGA nya).
langsung aja yah kita bahas mulai dari awal . .
Photobucket

sabtu kemaren aku sempet mampir ke pusat toko komputer & laptop di Solo Grand Mall Lantai 4,
buat beli VGA cable sama Audio Cable buat connector laptopku, aku sambung ke TV LG Scarlet, 42 inch ..
langsung ajaa, cekidottt gann . . .


* VGA Cable harga Rp. 30.000,- *


::::: Audio Cable :::::

langsung aja dicoba dulu connect dari Laptop ke LCD TV nya..
nih previewnya
Photobucket


===== Menyambungkan VGA cable ke VGA Connector di Laptop =====



* VGA Cable telah tersambung pada laptop *


* VGA Cable terconnect pada plug RGB PC di LCD TV *

berikutnya yaitu menyambungkan audio Cable dari Laptop ke DVD player LG Home Theatre biar Output Sound nya lebih menggelegar, hehehehehee . . .
milkysmile


* Audio Cable Jack 3,5 mm disambungkan ke Laptop *



* Jack 3,5 mm Audio Cable disambungkan pada DVD player Input Plug in *


dan setelah semua nya tersambung langsung aja dehh kita liat hasilnya .....
treerererereeeeeettttt . . . . . . .
Photobucket






* nih previewnya di LCD TV 42 inch. LG Scarlet *

setelah terpampang di layar TV LCD tampilannya nggak pecah2, cz udah aku setting ke resolusi yang besar . . .
Photobucket
buat temen temen yang penasaran mencobanya, silakan beli VGA cable dan Audio Cable di toko toko PC terdekat anda ...
and Let's Try it . . . . .

Byeeeee ......
Photobucket

7 comments:

  1. "silakan beli VGA cable dan Audio Cable di toko toko PC terdekat anda"

    mbois lop jane...lha tp radue tipi seng 42 e...enek'e 24 ki... :p

    ReplyDelete
  2. itu biasanya merknya apa bro...
    apa emang dah banyak yg buat kabel-kabel kaya gitu
    ane cari2 di kota ane gak da yg jual.... pengin juga neh kaya gitu
    biar bisa maen pes2011 dirumah temen ane yg TV-nya sebesar gajah....

    ReplyDelete
  3. beli di toko2 PC banyak broo, bilang aja beli kabel VGA buat laptop yg panjang 1,5 m ato 3 m, sekitar 20-30 ribuan lah ...
    ;D

    ReplyDelete
  4. btw blh tahu anda pake laptop apa???saya lagi nyari laptop yang bisa gaming, terutama buat maen game PES 2009

    ReplyDelete
  5. dilaptopnya di seting dulu gak katanya ada yang bilang pencet Fn+F3 gitu????

    ReplyDelete
  6. gan, spekny hampir sm dgn ane. cm ane mo nanya, kl dr cable audio jack 3.5 dr laptop lsg ke jackny lcd (RGB audio IN) bs ga y?jd ga lewat dvd home theater. audio lsg keluar ke tv bs g y? ane msh survey2 carany nih.mhn sharingnya y gan! thx.

    ReplyDelete
  7. boss aku beli di punyamu aja yah... soalnya di tempatku gak ada yang jual

    ReplyDelete