PES 2011 Patch - Version 0.5 18/11/10



MAKNYOS

PART 1

PART 2

PASSWORD : frei




TV STREAMING

Live TV

ANTV



TV ONE

Thursday, November 18, 2010

NgeGame Seru di Laptop Ala Mahasiswa

Hello friends,, udah lama nih gw nggak buat postingan..
Hmm, langsung to the point aja ke pokok permasalahan..
yupz, akhir-akhir ini saya sering ngerasa jenuh sama kegiatan perkuliahan setiap harinya.. well, buat nge- refresh pikiran yang lagi ruwet nggak ada salahnya kan kalo diselingi maen laptop apalagi tuh yang namanya nge-Game,, demen banget saya kalo udah megang maenan yang satu ini.. Biasanya kalo pulang kuliah nggak ada kerjaan, ndirian di kamar langsung deh aku buka lepie kesayanganku Toshiba Satellite M645 (pamer dikit lahh, hehehe)

=> Lepie kesayanganku, wallpaper bikin sendiri ( ciri khas wong Solo,, hehe ) <=




:::::::::: nih Stick merk Sturdy yang biasanya aku pake nge game ::::::::::

Paling sering saya maen game genre sport terlaris di dunia saat ini pabrikan asal Jepang,
© KONAMI Digital Entertainment, Inc.. Yeahhh,, ini dia PES 2011 ( Pro Evolution Soccer 2011) versi PC ...
nih aku kasih review nya pas lagi nge Game di Lepie kesayanganku,, hehehehee



ini nihh Tim Favorit ku yang paling sering saya pakek pas tanding PES, biasanya tanding ma temen-temen juga,,

___THE GUNNERS___

====>ARSENAL FC<====



Selaen nge Game PES,, ane juga suka ama game yang genre racing kayak game produksi EA Games ( Electronic Arts ) yang satu ini nihh,,

Need For Speed Underground 2” ..

Game ini merupakan salah satu game terlaris pada awal realease-nya menyusul sukses game sebelumnya yaitu Need For Speed Underground..

Hmmm, nggak usah ane jelasin panjang lebar dehh, kayaknya agan agan nih udah pada tau semua, hehehehee ..

Nih ane kasih review game nya..




==Foto Cewek Gue,, wkwkwkk, ngayall==





==mobil Ford Focus yg udah anee modif, kayak Honda Jazz yahh, hehee==





==mobil favoritku, Mitsubishi Eclipse :D ==





*nih pas anee nge Drag Race pake Mitsubishi Eclipse*




Yapz,, sekilas tentang kesibukan saya sebagai mahasiswa,, selaen sibuk kuliah tentunya juga masih sempet buat nge game untuk sekedar hiburan…

*Don’t Try This at Home*

- kegiatan ini hanya dapat dilakukan oleh yang ahlinya –

Heheheheee …

See yaa . . . .


1 comment:

  1. M645 tipe berapa, gan?
    gmn cara aktifkan NVIDIA ny, gan..
    q pake M645 jg ni..
    tlg bantuanny y..
    thanks b4

    ReplyDelete