PES 2011 Patch - Version 0.5 18/11/10



MAKNYOS

PART 1

PART 2

PASSWORD : frei




TV STREAMING

Live TV

ANTV



TV ONE

Friday, November 19, 2010

Memodifikasi Motor dengan Berbagai Asesoris

Hii Guys, kemaren baru aja nyamperin Pasar Klitikan Solo, sentra Onderdil otomotif. dan saya sempet membeli beberapa asesoris tambahan buat motorku tercinta, My Luphly MIO milkysmile

Yupz, langsung aja yah ke inti cerita (emangnya cerpen) milkysmile

rencananya kemaren saya pengen memodifikasi lampu motor mio ku, pertama saya beli lampu sorot depan, biar terang aku beli yang Xenon putih..

Real XENON PLASMA

terus aku juga pengen ganti lampu kota sama lampu Riting/Sein, aku ganti pake warna biru. ini nih preview nya :


:::::Lampu Kota:::::



::::: Lampu Riting/Sein (tampak depan) :::::



::::: Lampu Riting/Sein (tampak belakang) :::::


Eh ya, ada tambahan lagi di lampu belakang aku kasih model lampu blink-blink..


ada lagi nihh lampu Xenon yang tadi kalo nyala, wuuiiiddiihhh terang bangett. terus sama aku tambahin juga lampu LED buat ditaruh di kolong bawah deket roda belakang. milkysmile


::::: nyala lampu XENON PLASMA :::::


===== Lampu LED kolong nyala di malam hari =====

Selaen asesoris lampu, aku juga sempet planing buat ganti begel belakang mio yang model potongan biar agak keren dikit lah kayak motor Tiger Photobucket

So, begel Mio ku yang asli aku copot deh, aku ganti sama yang ini..


===== Begel Potongan model Honda Tiger =====


* ini nih Begel Mio yang asli *


Setelah Begel Mio yang asli aku copot, terus aku pasang begel yang model potongan, dan Vooiillaaaaaa ....
Jadilah Style baru Mio ..


::::: tampilan Mio setelah begel yang asli diganti :::::


and the last touch,, tambahan Spion Model XTREME kayaknya bisa
memperbagus style Mio dengan warna Chrome nya dikombinasi dengan Handle Rem yang juga sama memiliki warna yang sepadan dengan kilau warna Chrome ..


* Spion model XTREME dilengkapi LED Riting warna biru *


* lampu Riting Spion sebelah kanan menyala biru *


===== lampu Riting Spion sebelah kiri =====


::::: Handle Rem dengan sentuhan Chrome :::::


Hmmm, cukup sekian dehh postingan dari saya, nih aku kasih kenang-kenangan buat kalian, foto saya pas lagi mbenerin motor alias mbengkel,, hehehee Photobucket









* this is it, my motorcycle which modified some of its accessories *

milkysmile

udah duluu ya postingan kali ini, lanjut lagi di laen kesempatan . .
okee gann . . . . .


Photobucket

6 comments:

  1. wahahahahaa,, iyoo tp mbayar yaah,, ngko tak modif e,, hhaha ...

    ReplyDelete
  2. weh...plat AE iku ndi seh??? -.-'

    ntek orip ngono iku???

    ReplyDelete
  3. mas broo : Plat AE msok gk ngrti mas broo, hahahaa..

    lali aku, entek e sktr 300an rb lahh ...

    ReplyDelete
  4. aq naksir spione broo... kiro2 rego piro wi berooo??..

    ReplyDelete