PES 2011 Patch - Version 0.5 18/11/10



MAKNYOS

PART 1

PART 2

PASSWORD : frei




TV STREAMING

Live TV

ANTV



TV ONE

Saturday, May 30, 2009

Ade tetap pilih Arsenal

Walaupun berita tentang ketertarikan beberapa klub besar Eropa seperti AC Milan dan Chelsea untuk merekrut Adebayor, tapi sang pemain sendiri menyatakan dirinya senang berada di Arsenal dan belum mempunyai pikiran untuk pindah klub.

"Yang dapat saya katakan adalah saya seorang pemain bola dan bila klub seperti Milan tertarik dengan saya, maka saya tidak bisa berbohong kalau saya senang, karena itu Milan," kata Adebayor. "Tapi itu hanya sampai disitu saja - saya senang bermain untuk Arsenal dan ini yang selalu saya katakan."

"Pada akhirnya kamujenuh dengan semua ini - orang membaca berita ini dan para fans mulai mengejek mu atas pernyataan yang tidak pernah kamu katakan, tapi sekali lagi saya ulang saya senang disini."

"Musim ini saya telah memberikan 100% yang saya punya dan saya ingin segera kembali untuk musim depan dan mencoba memenangkan sesuatu."

"Saya tidak peduli apa yang harus kita lakukan utnuk menang - kita harus mengerjakan apapun itu untuk bisa membawa pulang piala."

Ketika ditanya mengenai Wenger, pemain yang berusia 25 tahun ini mengatakan dia akan keluar apabila sudah tidak masuk dalam rencana sang professor.

"Dia (Wenger) selalu menaruh harapan pada saya, dia tahu kualitas yang saya punya. Apabila dia memutuskan dia tidak menginginkan saya lagi maka saya akan mencari klub baru, tapi saya ingin berada disini dan harus tetap disini karena saya terikat kontrak."

No comments:

Post a Comment