PES 2011 Patch - Version 0.5 18/11/10



MAKNYOS

PART 1

PART 2

PASSWORD : frei




TV STREAMING

Live TV

ANTV



TV ONE

Saturday, May 30, 2009

Wenger: Saya tidak kemana - mana

Arsene Wenger, pelatih paling sukses di Arsenal meyakinkan para pendukungnya kalau dia tidak akan pindah ke Real Madrid musim depan. Tidak seperti yang diberitakan oleh banyak media massa dalam beberapa hari terakhir ini.

Berawal dari pertemuan dengan para pemegang saham Arsenal yang dengan keras mempertanyakan dia dan tim nya karena tidak berhasil mendapatkan satupun piala musim ini. Terkahir kali Arsenal mengangkat sebuah piala adalah empat tahun silam di tahun 2005.

Semakin memperkeruh keadaan, Wenger yang terlihat tertekan, dalam wawancaranya dengan sebuah televisi Perancis mengatakan bahwa melatih klub real Madrid sangat menarik. Pernyataan itu langsung ditanggapi oleh Presiden Real Madrid dengan mengatakan akan menyiapkan dana sebesar 100 juta Poundsterling untuk dibelanjakan Wenger musim panas ini.

Bahkan ada berita yang menyebutkan bahwa Wenger telah bertemu dengan Florentino Perez yang kemungkinan besar akan menjadi presiden terbaru Real Madrid di Paris minggu lalu untuk membahas peranan Wenger.

Tapi Wenger langsung membantah bahwa dia akan keluar dari Arsenal, kata pelatih asal Perancis ini: "Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, ini (kepindahannya ke Real Madrid) bukan pokok persoalan."

"Saya akan tetap disini, kalau itu berubah saya pasti akan memberitahu anda tapi tidak usah dikhawatirkan. Ini bukan masalah."

Untuk transcript pertemuan Arsene Wenger dan para pemegang saham bisa dilihat disini.

No comments:

Post a Comment