PES 2011 Patch - Version 0.5 18/11/10



MAKNYOS

PART 1

PART 2

PASSWORD : frei




TV STREAMING

Live TV

ANTV



TV ONE

Friday, May 1, 2009

Wenger: Arsenal akan Tampil Beda!

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, tetap yakin timnya bisa menaklukkan Manchester United di semifinal Liga Champions. Ia berjanji, Arsenal akan tampil beda saat giliran menjamu MU di Emirates. Pada duel leg pertama di Old Trafford, Rabu (29/4), "The Gunners" tampil kurang menggigit karena kalah dalam intensitas menyerang.

Di babak pertama, Cesc Fabregas dkk bahkan harus meladeni serangan-serangan cepat tuan rumah dan kebobolan pada menit ke-17.

Meski demikian, Arsenal bisa tampil lebih baik di babak kedua meskipun gagal menyamakan skor. Ini membuat Wenger semakin yakin bahwa timnya bisa tampil lebih baik di kandang sendiri.

“Kabar baiknya kami tidak kebobolan lebih dari satu gol dan kami punya peluang untuk membalas di kandang,” kata Wenger kepada Sky Sports usai duel tersebut. “Laga ini masih sangat seimbang dan saya percaya Anda akan melihat Arsenal tampil beda pekan depan."

Mengenai kekalahan 0-1 di Manchester, Wenger berkomentar bahwa MU mendapat keuntungan dengan mengambil inisiatif menyerang sejak awal. Mereka semakin percaya diri setelah mencetak gol dan bisa mempertahankan permainan baik.

"United bermain dengan langkah cepat dan menutup kami dengan baik dan kami tidak memilikinya," tambah pelatih asal Perancis tersebut. “Saya rasa kami tidak membuat banyak peluang tapi tidak akan membantu jika kami membicarakannya. Saya kira lebih penting membahas apa yang akan kami lakukan pada Selasa depan."

Pada pertandingan semalam, sejumlah pemain bertahan Arsenal tidak bisa tampil. Namun, Mikael Silvestre bisa bermain 90 menit penuh meski sebelumnya diragukan bisa tampil.

No comments:

Post a Comment