PES 2011 Patch - Version 0.5 18/11/10



MAKNYOS

PART 1

PART 2

PASSWORD : frei




TV STREAMING

Live TV

ANTV



TV ONE

Friday, May 1, 2009

Wenger: Kami Mengecewakan

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengaku sangat kecewa atas penampilan timnya di semifinal Piala FA, hingga kalah 1-2 dari Chelsea dan tersingkir. Menurutnya, Arsenal hanya bagus di awal pertandingan, kemudian begitu mudah merosot. Arsenal unggul lebih dulu lewat gol Theo Walcott. Namun, Chelsea mampu mengejar lewat gol Florent Malouda dan Didier Drogba. Yang cukup menyakitkan, dua gol Chelsea itu terbilang mudah. Salah satunya karena kesalahan kiper Lukasz Fabianski dalam mengantisipasi bola, saat dia keluar dari sarangnya.

"Ini sangat mengecewakan, setelah kami tampil bagus di awal pertandingan. Kami menurun secara fisik. Dan, rasanya terlalu mudah Chelsea mencetak gol," sesal Wenger.

Fabianski tidak dalam penampilan terbaiknya, meski sedang merayakan ulang tahun ke-24. Selain kesalahan yang berbuah gol Drogba, sebelumnya dia juga membuat kesalahan serupa. Untungnya, sebelum bola masuk sarangnya, defender Arsenal berhasil membuangnya.

"Dia kiper yang hebat. Hanya saja, ini bukan harinya. Tapi, kami harus mengevaluasinya. Ini pertandingan di mana setiap kesalahan akan berakibat fatal," jelas Wenger.

Wenger memuji penampilan Chelsea. Menurutnya, "Mereka bertahan dengan baik. Jarang menyaksikan permainan teknis seperti yang mereka peragakan. Sangat menyulitkan."

No comments:

Post a Comment